Sukses

Gus Dur Juga Absen di Pelantikan Presiden

Mantan Presiden Abdurrahman Wahid dipastikan tidak hadir dalam acara pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih yang diadakan di gedung MPR, hari ini karena harus menjalani cek kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta: Tak hanya Megawati, mantan Presiden Abdurachman Wahid atau Gus Dur juga dipastikan absen di acara pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono di gedung Majelis Perwakilan Rakyat, Senayan, Jakarta, Selasa (20/10). Alasannya, Gus Dur hari ini harus menjalani sejumlah cek kesehatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). "Bapak harus cek kesehatan di rumah sakit cipto, jadi ndak bisa datang," ujar Bambang, salah satu asisten pribadi Gus Dur.

Sebelumnya, mantan presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri juga dipastikan tidak hadir dalam pelantikan ini. Menurut Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Pramono Anung, Megawati memiliki agenda kegiatan pribadi di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta. "Beliau ada di kediaman saja," kata pria yang akrab disapa mas Pram kepada SCTV [baca: Mega Tidak Hadiri Pelantikan Presiden].(BJK/MLA)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini