Sukses

Mega Tidak Hadiri Pelantikan Presiden

Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dipastikan tidak akan menghadiri pelantikan Presiden SBY-Boediono yang dijadwalkan berlangsung pagi ini. Mega memilih tetap berada di rumahnya di Teuku Umar.

Liputan6, Jakarta: Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dipastikan tidak akan menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono, di Gedung MPR, Selasa (20/10) ini. Meski suaminya, Taufik Kiemas yang kini menjabat sebagai Ketua MPR dan akan memimpin acara pelantikan itu, Megawati tak terpengaruh. Sekjen PDI Perjuangan Pramono Anung mengatakan, Megawati sepanjang hari ini ada kegiatan pribadi di kediaman di Jalan Teuku Umar, Jakarta. "Beliau ada di kediaman saja," kata pria yang akrab dipanggil Mas Pram ini.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga belum dijadwalkan memberikan keterangan pers atau pidato, seputar sikap partainya terhadap pemerintahan: menempatkan diri sebagai oposisi atau bergabung dengan pemerintahan Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. Hingga hari terakhir uji kepatutan dan kelayakan calon menteri di kediaman Presiden, Cikeas, Bogor, kemarin, belum ada satu pun kader PDI Perjuangan yang ambil bagian dalam ujian itu.(MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini