Sukses

Belum Dilantik, Sri Mulyani Sudah Didemo

Sri Mulyani yang dipastikan kembali menduduki posisi Menteri Keuangan di kabinet mendatang, didemo sejumlah LSM. Sri dinilai tak layak jadi Menkeu karena terlibat kasus Bank Century.

Liputan6.com, Jakarta: Belum lagi dilantik, Sri Mulyani yang dipastikan bakal kembali menjabat sebagai Menteri Keuangan, didemo massa dari sejumlah lembaga swadaya masyarakat. Dalam unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (19/10) siang, demonstran memprotes keputusan presiden terpilih Susilo Bambang Yudhoyono yang kembali mengangkat Sri Mulyani [baca: Kontroversi Penyelamatan Bank Century].

Mereka beralasan, Sri Mulyani adalah pihak yang bertanggung jawab dalam kasus Bank Century. Ia pula yang dianggap punya andil sehingga pemerintah menggelontorkan uang Rp 6,7 triliun sebagai dana talangan. Karena itu, memilih kembali Sri Mulyani dinilai bukan langkah yang tepat. Selengkapnya simak video berita ini .(ADO/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini