Sukses

Tes Kesehatan 14 Calon Menteri Selesai

Sebanyak 14 calon menteri Kabinet Indonesia Bersatu II selesai menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto.

Liputan6.com, Jakarta: Sebanyak 14 calon menteri Kabinet Indonesia Bersatu II selesai menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Ahad (18/10). Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, adalah calon menteri yang terakhir keluar dari ruang pemeriksaan [baca: Muhaimin dan Wacik Masih di RSPAD].

Hasil medical check up ini akan diserahkan langsung kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono nanti malam. Tim dokter akan memberikan laporan tertulis berisi sejumlah rekomendasi dan kondisi kesehatan para calon menteri. "Jadi tidak memutuskan lulus atau tidak lulus," ujar Ketua Pemeriksaan Kesehatan RSPAD, dr. Brigjen Supriyantoro.

Sementara itu, dua calon menteri yang seharusnya menjalani tes kesehatan hari ini, Andi Mallarangeng dan Hatta Rajasa, akan datang besok. Simak selengkapnya di video berita ini.(WIL/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.