Sukses

Puluhan Penghibur di Bawah Umur Terjaring Razia

Puluhan wanita penghibur malam di karaoke dan diskotik terjaring razia Polres Cilegon. Banyak di antara mereka yang masih dibawah umur.

Liputan6.com, Cilegon: Puluhan wanita penghibur malam di karaoke dan diskotik terjaring razia Kepolisian Resor Cilegon, Banten, Sabtu (17/10) malam. Dari razia tersebut, banyak di antara mereka yang masih dibawah umur. Polisi juga menyita puluhan botol minuman keras berkadar alkohol di atas 10 persen yang tidak memiliki izin penjualan.

Dalam razia tersebut, sedikitnya 20 perempuan di bawah umur terjaring. Dalam merazia, polisi menggeledah sejumlah tamu di dalam ruang karaoke.

Sejumlah tempat hiburan di Cilegon dan Merak kerap mempekerjakan perempuan untuk menjadi penghibur. Bahkan ditengarai, tempat tersebut menjadi ajang prostitusi terselubung. Pasalnya, di tempat tersebut banyak ruang remang-remang disewakan.

Polres Cilegon berjanji terus melakukan pemeriksaan hiburan malam. Sebab, kawasan itu juga kerap dijadikan transit bagi pengedar narkoba antarpulau dari Sumatra Menuju Jawa.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini