Sukses

SBY Beri Sambutan Khusus untuk JK

Presiden Yudhoyono berharap mantan pendampingnya itu tetap berperan mengabdi kepada bangsa dan negara. SBY pun mengingatkan tali silaturahmi agar selalu terpelihara di antara mereka.

Liputan6.com, Jakarta: Acara perpisahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan para anggota Kabinet Indonesia Bersatu di Istana Negara, Jumat (16/10), berlangsung meriah. Presiden Yudhoyono pun mengucapkan terima kasih atas pengabdian para menteri dalam lima tahun terakhir. "Seperti kata ungkapan: Till We Meet Again. Sampai berjumpa di medan pengabdian lain atau medan pengabdian selanjutnya," ucap SBY [baca: Reuni Kabinet Indonesia Bersatu, Saatnya Foto Bersama].

Menurut SBY, kabinet ke depan perlu penyegaran. Presiden sekaligus meminta pengertian bila ada menteri ditugaskan kembali di kabinet mendatang, namun dengan medan yang berbeda atau pos berbeda.

Khusus kepada Jusuf Kalla atau JK, SBY mengucapkan terima kasih atas kebersamaan mereka selama lima tahun di Kabinet Indonesia Bersatu. Menurut Yudhoyono, dirinya bersama JK telah bekerja sama sejak lama, terutama sama-sama menjadi menteri dalam dua pemerintahan terdahulu.

SBY berharap mantan pendampingnya itu tetap berperan mengabdi kepada bangsa dan negara. Yudhoyono pun mengingatkan tali silaturahmi agar selalu terpelihara di antara mereka.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini