Sukses

Presiden Terima Pimpinan MPR

Presiden SBY menerima pimpinan MPR di Kantor Kepresidenan, Jakarta. Selain menerima pimpinan MPR, Presiden dijadwalkan akan menyelenggarakan acara perpisahan dengan menteri-menteri Kabinet Indonesia Bersatu periode 2004-2009.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Jumat (16/10). Dalam pertemuan yang dimulai pukul 10.00 WIB itu, pimpinan MPR yang hadir antara lain Ketua MPR Taufik Kiemas dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Serta, empat wakil Ketua MPR, yaitu Melani Leimena Suharli dari Fraksi Partai Demokrat, Hajriyanto Tohari dari Fraksi Partai Golkar, Lukman Hakim Saefuddin dari Partai Persatuan Pembangunan, dan Ahmad Farhan Hamid dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Lima pimpinan MPR tersebut, datang dengan menaiki dua mobil golf dari pintu gerbang Istana Negara menuju Kantor Kepresidenan. Sementara Presiden Yudhoyono mendahului mereka menuju Kantor Kepresidenan dengan berjalan kaki.

Selain menerima pimpinan MPR, Yudhoyono yang akan menjabat presiden kedua kalinya ini, seperti dilansir ANTARA, dijadwalkan akan menyelenggarakan acara perpisahan dengan menteri-menteri Kabinet Indonesia Bersatu periode 2004-2009.

Rencananya, perpisahan diselenggarakan di Istana Negara pada pukul 13.30 WIB. Selain dihadiri menteri-menteri yang selesai menjabat pada 20 Oktober 2009, juga akan datang menteri yang berakhir tugas di tengah jalan, seperti Hamid Awaluddin dan Yusril Ihza Mahendra [baca: Presiden Akan Gelar "Farewell Party" dengan Menteri].(IAN/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.