Sukses

Menko Polhukam Gelar Rakor Terakhir

Jajaran Kementerian Polhukam menggelar rapat koordinasi terakhir. Agenda rapat membahas evaluasi terakhir di bidang poltik, hukum, dan keamanan.

Liputan6.com, Jakarta: Jajaran Kementerian Politik, Hukum, dan Keamanan menggelar rapat koordinasi terakhir di Kantor Kementerian Polhukam, Jakarta, Kamis (15/10) siang. Rapat dihadiri seluruh menteri yang membidangi masalah tersebut seperti Menko Polhukam Widodo AS, Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono, dan Menteri Dalam Negeri Mardiyanto.

Menteri Luar Negeri Hassan Wirajuda dan Menter Hukum dan Hak Asasi Manusia Andi Matalata juga hadir. Rakor juga dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri dan Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso. Agenda rapat menjelang berakhirnya masa bakti Kabinet Indonesia Bersatu ini membahas evaluasi terakhir di bidang poltik, hukum, dan keamanan.(JUM/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.