Sukses

Menteri Bidang Ekonomi Gelar Rapat Perpisahan

Para menteri bidang ekonomi Kabinet Indonesia Bersatu menggelar pertemuan terakhir di Jakarta. Hadir dalam rapat itu antara lain Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu.

Liputan6.com, Jakarta: Pengumuman susunan kabinet baru kian dekat. Para menteri bidang ekonomi Kabinet Indonesia Bersatu pun menggelar pertemuan terakhir alias rapat perpisahan di Jakarta, Rabu (14/10). Hadir antara lain Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, Menteri Perindustrian Fahmi Idris dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Paskah Suzetta, dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Erman Suparno.

Seakan memamerkan kekompakan, para menteri bidang ekonomi ini bergandengan tangan. Tak lupa senyum sumringah dipasang. Adakah ini pertanda optimisme akan terpilih lagi menjadi menteri? Siapa yang akan bertahan dan siapa pula yang bakal tergusur? Jawabnya ada di pengumuman kabinet 21 Oktober mendatang. Simak selengkapnya dalam video berikut.(ZAQ/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.