Sukses

Surya Paloh Merasa Jadi Korban Kampanye Hitam

Kubu salah satu kandidat ketua Umum Partai Golkar, Surya Paloh merasa menjadi korban kampanye hitam menjelang pemilihan ketua umum yang dilakukan malam ini.

Liputan6.com, Riau: Salah satu kandidat ketua Umum Partai Golkar, Surya Paloh merasa menjadi korban kampanye hitam (black campaign) menjelang pemilihan yang dilakukan Rabu malam di Hotel Labersa, Pekanbaru, Riau. Pernyataan kubu Paloh itu dikemukakan berkait dengan pemberitaan sebuah koran lokal di Riau yang menyebutkan bahwa Paloh diduga terlibat kasus korupsi bantuan Mobil Cepu Ltd senilai Rp 3,8 miliar. Harian tersebut menyebut kasusnya tengah disidik Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Jawa Timur.

Anggota tim sukses kampanye Surya Paloh, Sugeng Prawoto, Rabu (7/10) membantah pemberitaan tersebut. Menurutnya, pihak Paloh sudah mendapatkan klarifikasi dari Kejari Bojonegoro bahwa penyidikan yang dimaksud tidak ada. Tim Paloh mengaku sudah mengetahui siapa yang berada di balik pemberitaan tersebut. Selengkapnya simak video berita ini.(UPI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini