Sukses

Tiba dari AS, Presiden Langsung Gelar Rapat

Setibanya dari AS, Presiden SBY langsung menggelar rapat kabinet terbatas terkait bencana gempa 7,6 SR yang terjadi di Padang, Sumatra Barat.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba kembali di Tanah Air setelah kunjungan kerja selama delapan hari ke Amerika Serikat (AS). Pesawat kepresidenan yang membawa Presiden Yudhoyono beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (1/10), pada pukul 10.30 WIB.   

Setibanya di Bandara Halim, Presiden Yudhoyono langsung menggelar rapat kabinet terbatas terkait bencana gempa 7,6 Skala Richter (SR) yang terjadi di Padang, Sumatra Barat, Rabu sore. Di antara menteri-menteri yang menjemput Presiden dan mengikuti rapat hadir antara lain Menko Polhukam Widodo AS dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

ANTARA melaporkan, Presiden Yudhoyono berada di AS sejak 23 September 2009 untuk menghadiri pertemuan kelompok G-20 di Pittsburgh. Setelah itu, Presiden melanjutkan kunjungan ke Boston. Di kota itu, kepala negara mengadakan pertemuan dengan para pengusaha AS serta memberikan kuliah umum di Universitas Harvard. Selengkapnya, simak video berita ini.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.