Sukses

Kapolri Tolak Usulan Penonaktifan Susno

Kapolri menilai dorongan untuk menonaktifkan Kabareskrim Susno Duadji tidak pada tempatnya. Masyarakat diminta bersabar dan menyerahkan perseteruan ini pada proses hukum.

Liputan6.com, Paser: Perseteruan Komisi Pemberantasan Korupsi dan Mabes Polri terus memanas. Sejumlah lembaga antikorupsi menyerukan Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komisaris Jenderal Polisi Susno Duadji dinonaktifkan. Pasalnya, yang bersangkutan diduga terlibat suap dalam kisruh penyelamatan Bank Century.

Namun, seruan itu ditanggapi dingin oleh Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri. Menurut Bambang saat berada di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Selasa (29/9) siang, dorongan untuk menonaktifkan anak buahnya itu tidak pada tempatnya. Masyarakat diminta bersabar dan menyerahkan perseteruan ini pada proses hukum. Selengkapnya simak video berita ini [baca: Kapolri: Biarkan Proses Hukum Berlaku Sesuai Aturan].(ADO/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini