Sukses

Ical dan Surya Paloh Saling Klaim Dukungan

Aburizal Bakrie dan Surya Paloh saling klaim meraih dukungan mayoritas DPD I dan DPD II Partai Golkar dalam upaya meraih pucuk pimpinan partai berlambang pohon beringin itu.

Liputan6.com, Semarang: Persaingan untuk meraih pucuk pimpinan Partai Golkar pada 4 Oktober mendatang kian memanas. Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Surya Paloh di Semarang, Jawa Tengah, Ahad (27/9), mengklaim menerima dukungan dari DPD Partai Golkar Jakarta, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Banten. Atas dukungan itu, Surya Paloh menyatakan sikap optimisnya.

Sementara Aburizal Bakrie menyatakan sudah mendapat dukungan 29 dari 33 DPD tingkat satu. Karena itu, meski diserang isu negatif lumpur Lapindo, lelaki yang akrab disapa Ical itu optimistis bakal meraih kursi nomor satu di partai berlambang pohon beringin tersebut.

Isu negatif juga dialamatkan kepada Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto yang pernah mendekam di penjara Nusakambangan dalam kasus pembunuhan Hakim Agung Syaifudin Kartasasmita. Meski demikian, Tommy optimistis meraih dukungan signifikan. Sikap optimistis juga ditujukan calon lainnya, Yuddy Chrisnandi. Selengkapnya simak video berita ini.(BOG/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini