Sukses

Surya Paloh Optimistis Menangi Rivalitas

Kursi kepemimpinan Partai Golkar masih diperebutkan. Surya Paloh sebagai calon yang bersaing mengaku optimistis memenangi rivalitas dalam munas pekan depan.

Liputan6.com, Makassar: Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Surya Paloh yakin dapat memenangi rivalitas perebutan posisi ketua umum dalam musyawarah nasional partainya yang akan digelar pekan depan. "Insya Allah saya punya keyakinan jadi ketua umum. Kalau enggak, malu sekali," Ujarnya saat berkunjung ke Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (26/9).

Kepada sejumlah media, salah satu kandidat calon ketua partai berlambang pohon beringin itu menyatakan, bila Ia terpilih sebagai ketua maka akan ada perampingan pada pengurus harian, pleno, serta 20 departemen. "Posisi wakil ketua umum masih satu orang, sekjen dari kalangan pers," lanjutnya.

Surya Paloh dalam tiga roadshow menerima dukungan dari seluruh Dewan Pimpinan Daerah II se-Papua, NTB, Bali, dan Sulawesi. Ia juga didukung DPD se-Maluku. Seperti dilansir ANTARA, hari ini Surya Paloh mencari dukungan DPD Sulsel, Kalimantan dan Jawa Tengah.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini