Sukses

Walau Saling Serang, Silaturahmi Pejabat Jalan Terus

Hari Idulfitri dimanfaatkan untuk saling memaafkan satu sama lain. Tidak terkecuali untuk para pejabat negara. Begitupun yang dilakukan Menkeu Sri Mulyani yang bersilaturahmi ke rumah dinas Wapres Jusuf Kalla.

Liputan6.com, Jakarta: Hari Idulfitri dimanfaatkan untuk saling memaafkan satu sama lain. Tidak terkecuali para pejabat negara. Walaupun mereka saling serang pernyataan di hari yang lalu, hari ini mereka berubah menjadi saling memaafkan satu sama lain. Setidaknya inilah yang bisa disaksikan saat Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati bersilaturahmi dengan Jusuf Kalla di rumah dinas sang Wakil Presiden, Ahad (20/9).

Sementara siang tadi, Boediono juga berkunjung ke kediaman Kalla. Sebelumnya, Kalla sempat mengkritik Boediono saat menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia yang dipandang tidak mengawasi dengan ketat Bank Century.(YNI/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini