Sukses

Presiden Silaturahmi dengan Pejabat Negara

Presiden SBY bersilaturahmi dengan sejumlah pejabat negara, duta besar negara sahabat, dan tokoh-tokoh nasional di Istana Negara, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Pejabat negara mulai berdatangan di Istana Negara, Jakarta, Ahad (20/9), untuk mengucapkan selamat Idulfitri kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu yang sudah berdatangan di antaranya adalah Menko Polhukam Widodo AS, Menteri Perindustrian Fahmi Idris, dan Menteri Kehutanan M.S. Kaban. Masing-masing menteri datang bersama keluarganya. Selain itu, seperti diberitakan ANTARA, juga datang undangan para duta besar negara sahabat dan sejumlah tokoh seperti Surya Paloh dan pengusaha Rahmat Gobel. Sementara itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla tampak belum hadir.

Menurut rencana, silaturahmi Lebaran Presiden dimulai pada pukul 10.00 WIB. Para tamu yang telah berdatangan dipersilakan menunggu di bawah tenda besar diletakkan di depan pintu masuk Istana Negara.

Untuk menghibur para tamu disediakan panggung hiburan menyenandungkan lagu-lagu Islami. Setelah menunaikan salat Idulfitri di Masjid Istiqlal, Presiden SBY bersama dengan Ibu Ani bersilaturahmi dengan keluarganya dan perangkat istana. Usai bersilaturahmi dengan pejabat negara, pada pukul 14.00 WIB Presiden menggelar open house untuk masyarakat.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini