Sukses

Aburizal Bakrie Siap Jadi Presiden untuk 2014

Calon Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie siap dicalonkan menjadi presiden dari Golkar pada 2014 jika terpilih sebagai ketua umum.

Liputan6.com, Kupang: Calon Ketua Umum Partai Golongan Karya, Aburizal Bakrie siap dicalonkan menjadi presiden dari Golkar pada 2014 jika terpilih sebagai ketua umum. Ical, biasa Aburizal disapa, menyatakan siap bertarung melawan kandidat lainnya yakni Yuddy Chrisnandi, Tommy Soeharto, dan Surya Paloh.

Pernyataan tersebut diungkapkan Aburizal saat acara silaturahmi dengan 20 ketua dan sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Golkar Nusa Tenggara Timur di Kupang, Jumat (18/9). Ical didampingi mantan Ketua Umum Golkar Akbar Tandjung. Kedatangan Aburizal disambut dengan tarian tradisional.

Dalam sambutannya, Ical juga mengatakan, Partai Golkar adalah identik dengan pemerintah karena itu tidak menyetujui isu oposisi. Ia berpendapat kalau rakyat adalah segalanya sehingga keputusan apapun terhadap kepentingan partai harus berlandaskan pada nasib dan kepentingan rakyat.(JUM/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.