Sukses

RI-Malaysia Siapkan Pengiriman Noordin

Pemerintah Indonesia akan segera berkoordinasi dengan Malaysia terkait rencana pemulangan jenasah gembong teroris Noordin Moh Top. Dubes RI untuk Malaysia Da'i Bachtiar segera menghubungi pemerintah Malaysia terkait rencana tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Pemerintah Indonesia bakal segera berkoordinasi dengan Malaysia terkait rencana pemulangan jenasah gembong teroris Noordin Moh Top. Dubes Indonesia untuk Malaysia, Da'i Bachtiar mendatangi Rumah Sakit Polri Jakarta, Kamis (17/9) sore. Da'i mengatakan, pihaknya akan segera menghubungi pemerintah Malaysia di Kuala Lumpur dan menghubungi keluarga Noordin di Malaysia. Jenasah teroris itu baru akan dipulangkan ke negaranya setelah pihak kepolisian Tanah Air selesai melakukan proses identifikasi.

Sementara itu, anggota Komisi III DPR RI yakin jika salah satu jenasah adalah gembong teroris yang paling dicari, Noordin M. Top. Hal itu disampaikan setelah melihat jenasah di Rumah Sakit Polri. Salah satu ciri fisik yang sangat identik dengan Noordin antara lain; gigi yang tidak rata, tahi lalat di bawah hidung, dan raut muka.(VIN)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini