Sukses

SBY Rayakan Ulang Tahun di Cikeas

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono merayakan hari ulang tahunnya yang ke-60 dengan mengadakan acara berbuka bersama di kediaman pribadi di Puri Cikeas, Bogor, Rabu (9/9) petang.

Liputan6.com, Bogor: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono merayakan hari ulang tahun yang ke-60 dengan mengadakan acara berbuka bersama di kediaman pribadi di Puri Cikeas, Bogor, Rabu (9/9) petang.

Sejumlah menteri kabinet, seperti Menlu Hassan Wirajuda, Menneg Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta, Menkes Siti Fadilah Supari, Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri, dan Panglima TNI Jendral Djoko Santoso hadir di acara itu. Tampak hadir juga Ketua Umum Partai Demokrat Hadi Utomo dan pimpinan Partai Demokrat lainnya.

Terlihat juga sejumlah anggota tim sukses pemenangan pemilu seperti mantan Panglima TNI Djoko Suyanto dan Sekjen Jaringan Nusantara Andi Arif. Juru bicara presiden Andi Mallarangeng menjelaskan acara ini adalah acara informal yang tidak mengundang orang banyak.

Dalam acara yang digelar di teras rumah SBY yang dipasangi tenda besar, terlihat sejumlah hidangan sudah disajikan untuk para tamu seperti nasi timbel, sop kambing, Thai Steamboat, lontong kikil dan Japanese roll beef.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.