Sukses

Yuddy Chrisnandi Tetap Calonkan Diri

Satu bulan menjelang Munas Golkar, Tim Sukses Kebangkitan Partai Golkar menegaskan tetap mencalonkan Yuddy Chrisnandi sebagai ketua umum Golkar. Dalam keterangan persnya, Rabu (9/9), tim ini mengklaim sudah menyusun arah Partai Golkar hingga 25 tahun ke depan.

Liputan6.com, Jakarta: Satu bulan menjelang Munas Golkar, Tim Sukses Kebangkitan Partai Golkar menegaskan tetap mencalonkan Yuddy Chrisnandi sebagai ketua umum Golkar. Dalam keterangan persnya, Rabu (9/9), tim ini mengklaim sudah menyusun arah Partai Golkar hingga 25 tahun ke depan.

Indra J. Piliang, Manajer Kampanye Tim Sukses Kebangkitan Partai Golkar, menegaskan, Munas Golkar mestinya masuk ke hal-hal yang lebih substansial yaitu menjadikan Partai Golkar sebagai partai yang berpihak pada rakyat dan menjaga jarak dengan pemerintah atau menjadi oposisi kerakyatan. Secara khusus, tim ini juga menghendaki calon ketua umum harus bersih dari masalah hukum dan tidak tercela.

Selain Yuddy Chrisnandi, beberapa nama seperti Aburizal Bakrie, Surya Paloh, dan Tommy Soeharto disebut-sebut akan bertarung dalam perebutan kursi ketua umum Golkar. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.