Sukses

FKPPI Dukung Ical

Visi dan misi yang disampaikan Aburizal Bakrie didukung FKPPI. Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo menilai program Aburizal satu visi dengan FKPPI.

Liputan6.com, Jakarta: Jelang Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golongan Karya di Pekanbaru, Riau, 4-7 Oktober mendatang diwarnai saling dukung calon ketua umum Golkar. Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI (FKPPI) mendukung Aburizal Bakrie. Padahal FKPPI didirikan di antaranya oleh Surya Paloh. Dukungan itu diutarakan Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo dalam sebuah pertemuan di Jakarta, Senin (7/9).

Pontjo cukup terkesan dengan pemaparan visi dan misi Ical--sapaan akrab Aburizal Bakrie. Nilai plusnya adalah progam Ical yang akan kembali menelusuri jalur militer, birokrasi, dan Golkar. Progam itu dianggap satu visi dengan FKPPI. Meski begitu Ical membantah jika strateginya itu untuk mengembalikan Golkar ke zaman Orde Baru.

Menuju kursi ketua umum Ical akan bersaing dengan Surya Paloh, Yuddy Chrisnandi, dan Tommy Soeharto. Dan Ical cukup percaya diri akan menang. Sebab ia mengklaim sudah mengantongi dukungan sebanyak 478 suara dari 512 DPD tingkat I dan II [baca: Ical Siap Hadapi Tommy]. Saksikan selengkapnya di video berita ini.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.