Sukses

Presiden Pindah Kantor ke Istana Bogor

Presiden SBY akan memindahkan aktivitasnya ke Istana Bogor hari ini. Presiden akan memimpin rapat kabinet terbatas dengan menteri terkait membahas penanganan gempa di Jabar.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan memindahkan semua aktivitasnya ke Istana Bogor, Bogor, Jawa Barat, Senin (7/9). Rencananya, Presiden berangkat dari kediamannya di Puri Cikeas Indah menuju Istana Bogor sekitar pukul 11.00 WIB.

Siangnya, seperti dilansir ANTARA, Kepala Negara akan memimpin rapat kabinet terbatas membahas penanganan gempa di Jabar yang mengakibatkan 73 orang meninggal, 34 orang hilang, serta ratusan lainnya luka-luka. Dalam rapat ini, Presiden akan merumuskan kebijakan nasional untuk mengatasi dampak gempa setelah langkah tanggap darurat dijalankan Rabu silam.

Setelah memimpin rapat tentang gempa, pada pukul 15.00 WIB, Presiden akan menggelar rapat yang membahas tentang batik sebagai global heritage atau warisan budaya yang bersifat mendunia. Pada malam harinya, Presiden menghadiri peringatan Nuzulul Quran di Istana Bogor.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.