Sukses

Firman Subagyo: Kualitas Kader Golkar Lebih Unggul

Terkait pelantikan kabinet pemerintahan baru bulan depan, Partai Golkar mengatakan kader-kadernya lebih unggul dari partai lain untuk mendapat jatah kursi menteri.

Liputan6.com, Jakarta: Susunan kabinet pemerintahan baru akan dilantik bulan depan. Terkait hal ini, beberapa partai pendukung dan partai lainnya merasa yakin akan mendapat kursi di kabinet baru. Salah seorang perwakilan dari Partai Golongan Karya, Firman Subagyo mengatakan partainya akan menjadi pilihan utama Presiden susilo Bambang Yudhoyono. "Golkar mempunyai kualitas manusia yang lebih unggul daripada partai-partai lain," ucap Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar itu di Jakarta, Ahad (6/9).

Tak hanya Golkar. Partai oposisi sekelas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pun siap menempatkan Taufik Kemas sebagai ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat.

Kendati begitu, Presiden Yudhoyono menegaskan belum menentukan nama. Segala kasak-kusuk seputar susunan kabinet tidak akan ditanggapi. SBY mengatakan pula kabinet baru mendatang akan diisi profesional dari partai maupun non-partai yang kompeten dan bersih [baca: SBY Belum Tentukan Nama Menteri Terpilih]. Selengkapnya simak di video.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini