Sukses

Warung Remang-remang Dirazia

Polisi merazia sejumlah kafe dan kios remang-remang di kawasan Mardika dan Batu Merah, Ambon, Maluku. Selain menyita minuman keras, lima orang yang sedang berpesta juga ditahan.

Liputan6.com, Ambon: Menyambut bulan suci Ramadan, Kepolisian Resor Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease serta Satuan Polisi Pamong Praja Kota Ambon, Maluku, merazia sejumlah kafe dan kios remang-remang, Jumat (21/8) malam. Razia diarahkan ke kawasan Mardika dan Batu Merah yang dikenal memiliki banyak tempat hiburan.

Dalam razia ini petugas menyita ratusan botol minuman keras, mulai dari bir hingga minuman keras tradisional seperti sopi. Lima orang yang sedang berpesta minuman juga diringkus dan dibawa ke kantor polisi untuk dilakukan pembinaan. Razia mencegah beredarnya minuman keras dan praktik maksiat akan terus digelar sepanjang Ramadan.(ADO/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini