Sukses

Tepuk Tangan Meriah untuk JK

Dalam sidang paripurna DPD, Jusuf Kalla mendapat apresiasi tepuk tangan meriah karena dianggap berhasil melewati pilpres dengan berbesar hati. JK berhasil melewati masa-masa persaingan dengan SBY dalam pemilu dengan berbesar hati.

Liputan6.com, Jakarta: Meski kalah dalam pemilu presiden, Jusuf Kalla rupanya masih mendapat tempat di hati para anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Terbukti, para anggota DPD memberikan standing ovation atau tepuk tangan sambil berdiri untuk JK dalam acara pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di sidang paripurna DPD di Jakarta, Rabu (19/8).

Menurut Ketua DPD Ginandjar Kartasasmita, JK berhasil melewati masa-masa persaingan dengan SBY dalam pemilu dengan berbesar hati. JK pun tersenyum, berdiri, berterima kasih atas penghargaan tersebut.

Kejadian lain dalam sidang paripurna khusus DPD ini, teleprompter yang menampilkan naskah pidato Presiden Yudhoyono tiba-tiba macet. Alhasil presiden pun sempat terdiam sekitar satu menit menunggu teleprompter diperbaiki. Simak tayangan selengkapnya dalam video berikut.(TES/VIN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini