Sukses

Sidang MK Ungkap Bukti Kecurangan

Kuasa hukum JK-Wiranto dan SBY-Boediono terlibat perdebatan menyoal bukti kecurangan pilpres di sidang MK. Sementara itu, simpatisan PDIP mengubur diri sebagai penolakan terhadap hasil pilpres.

Liputan6.com, Jakarta: Sidang gugatan pemilu presiden di Mahkamah Konstitusi, Kamis (6/8) diwarnai perdebatan kubu JK-Wiranto dan kubu SBY-Boediono. Awalnya sebuah video diajukan kubu JK-Wiranto sebagai bukti dugaan kecurangan yang ditenggarai dilakukan kubu SBY-Boediono. Terlihat seorang anak yang belum punya hak pilih dapat mencontreng. Perdebatan pun terjadi antara kuasa hukum keduanya.

Sementara itu, aksi menolak pelaksanaan dan hasil pilpres terus terjadi. Di bekas Kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, simpatisan partai ini melakukan aksi mengubur diri. Cara ini menurut mereka sebagai bentuk penolakan terhadap pemerintah dan hasil pilpres. Beberapa orang yang melakukan aksi ini ada yang jatuh pingsan. Selengkapnya saksikan video berita ini.(ADO/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini