Sukses

Rumah Makan di Cibubur Musnah Terbakar

Sebuah rumah makan berikut kendaraan yang terletak di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Jaktim, musnah terbakar. Meski tak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah rumah makan yang terletak di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (30/7) pagi, musnah terbakar. Diduga hal itu terjadi karena hubungan pendek arus listrik. Meski tak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Api yang pertama kali muncul dari ruangan kasir sekitar pukul 04.30 WIB. Dengan cepat api langsung menjalar hingga memusnahkan seluruh bangunan rumah makan khas sunda itu. Api kian besar setelah tiga unti mobil dan empat sepeda motor yang berada di dalam rumah makan tersebut ikut terbakar. Si jago merah baru berhasil dipadamkan satu jam kemudian dengan menerjunkan belasan unit mobil pemadam.(UPI/VIN)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.