Sukses

Ratusan Personel Jaga Kantor KPU

Ratusan aparat keamanan diterjunkan untuk mengamankan proses rekapitulasi suara nasional di Komisi Pemilihan Umum.

Liputan6.com, Jakarta: Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dijaga ketat. Ratusan aparat keamanan diterjunkan khusus untuk mengamankan proses rekapitulasi suara nasional yang digelar mulai hari ini (22/7) hingga Jumat lusa.

Berdasarkan pengamatan SCTV, tak sembarang orang dapat masuk ke gedung yang terletak di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat itu. Orang yang diperbolehkan masuk kantor KPU hanya mereka mempunyai kartu identitas seperti kartu pers atau pun kartu anggota partai. Polisi yang berjaga akan memeriksa pengunjung sebanyak tiga kali. Setiap tamu yang membawa tas, diperiksa secara seksama.

Tak hanya pengamanan personel saja, Tim Gegana Mabes Polri juga ikut menjaga kantor KPU. Mereka saat ini berjaga di depan gedung. Dengan pengamanan yang ketat ini diharapkan rekapitulasi berjalan aman [baca: Rekapitulasi Nasional Mulai Hari Ini].(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini