Sukses

Gerindra Gelar Rapimnas

Partai Gerindra akan menggelar Rapimnas untuk mengevaluasi situasi setelah Pemilu 2009. Pada pemilu legislatif lalu, Gerindra mampu menembus 10 besar dengan perolehan suara sekitar 4,8 persen.

Liputan6.com, Jakarta: Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas), Selasa (21/7). Rapat dimaksudkan untuk mengevaluasi situasi setelah Pemilu 2009, termasuk perkembangan politik dan keamanan terkait bom di Mega Kuningan, akhir pekan lalu.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Asrian Mirza, Rapimnas kedua itu juga akan membahas beberapa agenda partai ke depan. Rapat akan dihadiri seluruh pimpinan partai dari perwakilan daerah tingkat satu dan tingkat dua, serta para petinggi partai seperti Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Gerindra Suhardi.

Pada pemilu legislatif 2009, Gerindra mampu menembus 10 besar dengan perolehan suara sekitar 4,8 persen. Pada pemilihan presiden, Gerindra bermaksud mengusung Prabowo sebagai calon presiden periode mendatang. Namun, perkembangan politik nasional memaksa mantan Panglima Kostrad itu hanya duduk sebagai calon wakil presiden mendampingi Megawati Sukarnoputri.(AND/ANT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini