Sukses

Aburizal Bakrie Didukung 27 DPD

Pertemuan yang dihadiri 27 DPD Tingkat I Partai Golkar dengan bulat mendukung Aburizal Bakrie menjadi Ketua Umum Partai Golkar. Sedangkan Surya Paloh mengaku belum memikirkan pencalonan.

Liputan6.com, Jakarta: Sebanyak 27 Ketua Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I Partai Golkar kembali bertemu di Jakarta, Kamis (16/7) siang, untuk mendukung Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Aburizal Bakrie menjadi ketua umum partai tersebut. Pertemuan ini merupakan lanjutan dari pertemuan kemarin malam yang dengan bulat mendukung pencalonan Aburizal. Pertemuan juga menyetujui rapat konsolidasi dipercepat sehingga memuluskan rencana penggantian ketua umum.

Sementara itu, nama lain yang disebut-sebut juga menjadi calon kuat pengganti Jusuf Kalla adalah Surya Paloh. Namun, Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar mengaku belum memikirkan masalah pencalonan. Kalla sendiri meminta agar Golkar melakukan regenerasi karena menurutnya Golkar lebih baik tidak dimonopoli kaum tua [baca: JK: Tak Ada Munaslub]. Berita lengkapnya simak video.(ADO/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini