Sukses

Surya Paloh Belum Terpikir Pimpin Golkar

Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Surya Paloh menegaskan belum berpikir untuk mencalonkan diri menjadi ketua umum Partai Golkar.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Surya Paloh menegaskan belum berpikir  untuk mencalonkan diri menjadi ketua umum Partai Golkar. Hal tersebut disampaikannya saat ditemui SCTV setelah merayakan hari ulang tahunnya di kantor Metro TV di Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (16/7).

Paloh juga menolak berandai-andai soal nasib Partai Golkar ke depan jika dirinya menjadi ketua umum. Menurut Paloh, "Terlalu dini untuk membicarakan kesiapan sebagai ketua umum."  Namun, ia mengakui ada desakan di kalangan Partai Golkar agar dirinya makin berperan aktif di partai tersebut

Lebih jauh, Paloh mengharapkan adanya restorasi besar di tubuh Partai Golkar untuk kelangsungan partai di masa datang. "Kalau salah, partai ini tidak akan berdayaguna efektif untuk masyarakat," katanya.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini