Sukses

Kubu SBY-Boediono Bantah Tuduhan Kampanye Terselubung

Tim kampanye pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono membantah "teleconference" yang dilakukan SBY dengan 11 gubernur di Indonesia telah melanggar masa tenang kampanye pilpres.

Liputan6.com, Jakarta: Tim kampanye pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono membantah telah melakukan pelanggaran masa tenang kampanye pemilihan presiden. Hal itu diungkapkan Hatta Radjasa dari kubu SBY-Boediono usai memenuhi panggilan Badan Pengawas Pemilu, Rabu (15/7).

Pasangan SBY-Boediono dilaporkan kubu Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto telah melakukan kampanye terselubung, yakni teleconference SBY bersama 11 gubernur yang dilakukan sehari menjelang pilpres. Bawaslu sendiri mengatakan akan mendalami lebih lanjut kasus tersebut. Tak hanya SBY-Boediono yang dianggap melanggar ketentuan, dua pasangan capres-cawapres lain juga dilaporkan karena melakukan pelanggaran [baca: Semua Pasangan Capres Diduga Lakukan Pelanggaran].(TES/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.