Sukses

JK Ragukan Hasil Hitung Cepat

Calon presiden Jusuf Kalla menghargai hasil kerja sejumlah lembaga survei. Namun, JK mendapat laporan hasil perhitungan cepat berbeda dengan kejadian sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta: Hasil perhitungan cepat alias quick count beberapa lembaga survei masih diragukan kubu pasangan calon presiden dan calon wakil presiden. Bahkan, capres nomor urut 3 Jusuf Kalla mendapat laporan dari beberapa daerah bahwa hasil penghitungan cepat tidak sama dengan yang terjadi sesungguhnya. Kendati begitu JK menghargai hasil kerja sejumlah lembaga survei. "Tapi yang lebih formal adalah hasil dari Komisi Pemilihan Umum," kata capres Partai Golkar

Sementara itu, cawapres Prabowo Subianto tak berkomentar lebih banyak soal hasil perhitungan cepat. Dia hanya akan menunggu hasil penghitungan resmi KPU. "Nanti kita lihat," kata cawapres nomor urut dua [baca:  Kubu Mega Tak Percaya Hasil Hitung Cepat]. (IAN/ROM)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini