Sukses

Usai Nyontreng, Boediono Nonton Bareng Quick Count

Cawapres Boediono memberikan suaranya pukul 09.30 WIB di kediamannya di Yogyakarta. Rencananya siang nanti, Boediono akan nonton bareng penghitungan suara cepat bersama para wartawan.

Liputan6.com, Yogyakarta: Calon wakil presiden yang diusung Partai Demokrat, Boediono, memberikan suaranya pukul 09.30 WIB di TPS 96, di Kampung Sawitsari, Desa Condong Catur, Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta.

Boediono datang didampingi istrinya Herawati, Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi DPP Partai Demokrat Roy Suryo dan Ketua DPD Partai Demokrat Daerah Istimewa Yogyakarta, GPBH Prabukusumo yang merupakan adik kandung Sultan Hamengkubuwono X.

Setelah memberikan suaranya selama kurang lebih lima menit, Boediono langsung kembali ke kediamannya yang terletak tidak jauh dari Tempat Pemungutan Suara. Boediono sempat menyatakan optimismenya pada pemilihan kali ini.

Rencananya, siang nanti pukul 13.00 WIB, Boediono akan menggelar acara nonton bersama penghitungan cepat atau quick count bersama wartawan. Tiga buah layar televisi sudah disiapkan di depan rumahnya di Sawitsari.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.