Sukses

Mega Datangi TPS dengan Jalan Kaki

Capres Megawati mendatangi TPS tempatnya menyontreng dengan berjalan kaki. Saat mengunakan hak pilihnya, Mega didampingi oleh suami dan keluluarga besarnya.

Liputan6.com, Jakarta: Calon presiden Megawati Sukarnoputri baru saja menggunakan hak pilihnya di tempat pemunggutan suara (TPS) 026 di Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Bersama suaminya Taufik Kiemas, beserta enam anggota keluarga yang terdiri dari anak-anaknya maupun menantunya Mega keluar dari kediamannya sekitar pukul 09.15 WIB dengan memakai setelan busana berwarna putih.

Mega dan keluarga mendatangi TPS dengan berjalan kaki. Di tempat pencontrengan, Mega beserta keluarga mendapat nomor urut 18 hingga 25 dari 387 warga yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap. Proses pencontrengan capres yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Gerakan Indonesia Raya itu cukup singkat.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini