Sukses

Jadwal Nyontreng Mega Mundur

Para capres sudah bersiap untuk menconteng di TPS masing-masing. Jadwal nyontreng Mega lebih lambat satu jam dari rencana awal.

Liputan6.com, Jakarta: Calon presiden Megawati Sukarnoputri akan mencontreng sekitar pukul 09.00 WIB di dekat kediamannya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan. Capres nomor urut satu itu bersama keluarga direncanakan mencontreng di tempat pemungutan suara (TPS) 026. Waktu pencontrengan tersebut lebih lambat satu jam dibandingkan rencana semula yang dijadwalkan pukul 08.00 WIB.

Di TPS tersebut tercatat 387 warga akan menggunakan hak pilihnya. Selain Mega dan suaminya Taufik Kiemas, tercatat enam anggota keluarga besar Mega juga akan mencontreng di TPS itu.

Sementara itu, capres Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga direncanakan mencontreng di TPS 03 di Cikeas, Bogor. Menurut rencana, SBY baru akan mencontreng sekitar pukul 11.00 WIB.

Sementara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, capres Jusuf Kalla akan mencontreng di TPS 19 yang berada di Taman Suropati. Capres yang diusung Partai Golkar dan Partai Hati Nurani Rakyat itu rencananya akan mencontreng pada pukul 09.00 WIB.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini