Sukses

Ketiga Cawapres Siap Mencontreng

Ketiga cawapres akan mencontreng di berbagai wilayah. Prabowo di Babakan Madang, Bogor, Boediono di Yogyakarta. Sedangkan Wiranto di Bambu Apus, Jaktim.

Liputan6.com, Jakarta: Ketiga pasangan calon wakil presiden tengah bersiap-siap untuk mencontreng di berbagai daerah, Rabu (8/7). Cawapres Prabowo rencananya akan mencontreng di TPS 1, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Rencananya Prabowo yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Gerakan Indonesia Raya ini akan mencontreng pukul 09.30 WIB.

Sementara itu, cawapres dari Partai Demokrat, Boediono rencananya akan mencontreng sekitar pukul 10.00 WIB di TPS 96, Perumahan Dosen Universitas Gajah Mada, Kampung Sawitsari, Desa Condong Catur, Kecamatan Depok, kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Cawapres dari pasangan nomor urut tiga, Wiranto, akan mencontreng di kediamannya di Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur. Tepatnya Wiranto akan mencontreng di TPS 14, Bambu Apus. Rencananya Wiranto akan mencontreng sekitar pukul 09.00 WIB.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.