Sukses

Lagi, Warga Tertipu Kupon "Politik" Palsu

Ratusan warga Bogor, Jawa Barat, resah setelah mendapat undangan kupon pembagian sembako yang beralamat di kantor DPC Partai Golkar. Setelah didatangi, Selasa (7/7), ternyata kupon itu palsu.

Liputan, Bogor: Ratusan warga Bogor, Jawa Barat, resah setelah mendapat undangan kupon pembagian sembako yang beralamat di kantor DPC Partai Golkar. Setelah didatangi, Selasa (7/7), ternyata kupon itu palsu. Kontan warga yang sudah datang kecewa dan marah-marah.

Dalam dua hari ini, dalam catatan Liputan 6 SCTV, kejadian semacam ini adalah yang kedua. Kedua-duanya terkait Golkar. Pada Senin (6/7), Ratusan warga Desa Mekarjadi dan Mekarjaya, Kecamatan Cibaregbeg, Ciamis, Jawa Barat, mendatangi Kantor Partai Hanura dan Partai Golkar Ciamis untuk menukar kupon sembako yang ternyata palsu.[baca: Ratusan Warga Ciamis Tertipu Kupon Sembako JK-Wiranto].(YUS) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.