Sukses

Presiden Cek Kesiapan Pilpres

Presiden SBY melakukan wawancara jarak jauh dengan 10 gubernur di Indonesia. Presiden ingin mengetahui secara langsung kesiapan daerah menjelang pilpres.

Liputan6.com, Jakarta: Sehari sebelum pelaksanaan pemilihan presiden (pilpres), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa (7/7), menggelar wawancara jarak jauh dengan 10 gubernur di Indonesia untuk mengecek kesiapan pelaksanaan pencontrengan. Presiden ingin memastikan secara langsung apa saja yang telah dilakukan para pimpinan daerah agar pilpres berjalan tertib dan lancar.

Dalam kesempatan itu, para gubernur mengaku kondisi di daerah masing-masing aman dan tertib. Ribuan personel TNI-Polri telah disiagakan untuk mengamankan pilpres. Sosialisasi keputusan Mahkamah Konstitusi yang memperbolehkan penggunaan kartu tanda penduduk pun sudah mulai dilaksanakan.(IAN/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.