Sukses

Ratusan Atribut Kampanye Diturunkan Paksa

KPU Kota Tegal, Jateng, bersama puluhan anggota Satpol PP menurunkan secara paksa atribut kampanye pilpres 2009. Sebab, sudah memasuki masa tenang.

Liputan6.com, Tegal: Komisi Pemilihan Umum Kota Tegal, Jawa Tengah, bersama puluhan anggota satuan polisi pamong praja, Senin (6/7), menurunkan secara paksa atribut kampanye pemilihan presiden 2009 yang masih terpajang di jalan protokol Tegal. Penurunan paksa dilakukan lantaran para tim kampanye hingga petang kemarin masih membiarkan atribut kampanyenya terpajang di titik keramaian.

Di Temanggung, Jateng, di beberapa lokasi sejumlah baliho dan spanduk partai politik belum dicabut atau diturunkan. Panitia Pengawas Pemilu maupun KPU setempat sebenarnya sudah memperingatkan tim sukses para capres serta cawapres segera menurunkan baliho dan spanduk. Namun, imbauan itu belum ditanggapi.(BOG/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.