Sukses

Megawati Gemar Menyanyi dan Menonton Film India

Selain menyanyi, Megawati gemar menonton film khususnya film India. Di sela-sela kampanye, Megawati bahkan sempat memenuhi hobinya membaca buku. Sebagai seorang perempuan, Mega juga menaruh perhatian khusus terhadap kerajinan.

Liputan6.com, Jakarta: Sepak terjang Megawati Sukarnoputri sebagai politikus sudah tidak diragukan lagi. Namun siapa sangka, pemilik nama lengkap Dyah Permata Megawati Sukarnoputri ini juga memiliki sisi lain kehidupan. Menyanyi ternyata menjadi hobi lama calon presiden yang juga Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini.

Selain menyanyi, wanita kelahiran Yogyakarta 62 tahun silam ini juga gemar menonton film khususnya film India. Di sela-sela kampanye, Megawati juga sempat memenuhi hobi yang lain yaitu membaca buku. Presiden Indonesia kelima ini terlihat memborong banyak buku saat berada di Kota Gudeg.

Sebagai seorang perempuan, Mega juga menaruh perhatian khusus terhadap kerajinan. Darah seni Megawati terasah sejak kecil. Ia mendampingi Soekarno, sang ayah, yang memainkan alat musik Jawa. Bung Karno juga mewariskan sikap kepemimpinan kepada putrinya tersebut. Saat muda, Megawati pernah bertugas di Istana Negara sebagai anggota pasukan pengibar bendera.(YNI/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.