Sukses

SBY Mengisi Waktu dengan Olahraga dan Menyanyi

Walau lelah sehabis bekerja, SBY masih menyempatkan diri berolahraga dan menyanyi. Capres Partai Demokrat ini merupakan sosok yang dicintai keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta: Susilo Bambang Yudhoyono adalah calon presiden yang gemar berolahraga. Bermain bola voli merupakan kegiatan menyehatkan tubuh yang digemarinya. Meskipun tubuh lemban sehabis melaksanakan tugas pemerintahan, SBY masih menyempatkan diri bermain bola tangan dengan sejumlah staf istana kepresidenan.

Pria kelahiran Pacitan, Jawa Timur, ini juga hobi bersepeda santai. Selain itu, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat ini juga gemar bernyayi. Meskipun usianya hampir menginjak 60 tahun, kualitas suara SBY tetap terjaga. Buktinya ada pada album yang sempat dikeluarkannya. SBY sangat gemar menyanyikan lagu Pelangi di Matamu, milik grup Jamrud.

Di luar kesibukannya, SBY sama seperti kepala keluarga kebanyakan. Ia adalah ayah sekaligus suami yang dicintai anak dan istrinya. SBY pun berbahagia karena telah dikaruniai cucu bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono. Bagi calon presiden nomor urut dua ini, keluarga adalah motivator yang akan mendukung langkahnya menjalani pemerintahan.(OMI/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini