Sukses

Pendukung dari Berbagai Daerah Banjiri Senayan

Sejak pagi, kelompok pendukung SBY-Boediono dari kawasan Duren Sawit, Jaktim, sudah bersiap. Puluhan bus dari Depok, Jabar, juga berangkat ke Senayan, Jakpus. Terlihat pula anak-anak di antara massa yang berkampanye.

Liputan6.com, Jakarta: Kampanye hari terakhir tampaknya benar-benar digunakan tim sukses pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono untuk menunjukkan kekuatan massa di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/7). Massa datang dari berbagai daerah di Jakarta dan sekitarnya. Salah satunya adalah kelompok pendukung SBY-Boediono dari kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Sejak pagi, mereka sudah bersiap. Kupon makanan dan kupon pengganti uang bensin senilai Rp 50 ribu pun dibagikan.

Di Tangerang, Banten, massa pendukung capres dari Partai Demokrat ini juga telah bersiap sejak matahari terbit. Kaus bergambar SBY-Boediono dibagi-bagikan secara cuma-cuma. Dari Bogor, Jawa Barat, ribuan simpatisan pendukung SBY-Boediono membanjiri Ibu Kota. Sedikitnya 30 bus besar berjejer di pinggiran jalan tol pintu masuk Baranangsiang, Bogor, bersiap mengantar para simpatisan menuju Gelora Bung Karno.

Puluhan bus dari Depok, Jabar, juga berangkat ke Senayan. Selama di perjalanan, para pendukung menyanyikan yel-yel mengeluk-elukan capres yang mereka idolakan. Semangat mengikuti kampanye di hari terakhir memang terasa. Namun, entah karena terlampau bersemangat, anak-anak pun dilibatkan. Bahkan terlihat dua anak dibonceng dengan sepeda motor tanpa mengenakan helm.(ZAQ/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini