Sukses

Wiranto Kampanye di Jakarta, Prabowo di Jabar

Dua hari menjelang berakhirnya masa kampanye Pilpres 2009, cawapres Wiranto akan berkampanye di Jakarta. Sementara, cawapres Prabowo akan kampanye di beberapa daerah di Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta: Calon wakil presiden (cawapres) Wiranto akan berkampanye di Jakarta, Kamis (2/7). Kegiatan diawali pertemuan dengan Persatuan Wanita Kristen Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta. Setelah itu, Wiranto akan berkampanye dialogis di Gelora Senen, dan GOR Sunter. Sebelumnya, Wiranto akan meninjau penyelenggaraan khitanan massal di Sunter.

Mantan Panglima TNI itu kemudian berkampanye di Cengkareng, dan akan salat Dzuhur di Mesji AT Taqwa, Kebayoran Baru, sebelum kampanye di Blok S. Usai kampanye, Wiranto akan menghadiri debat calon presiden di Balai Sarbini, Semanggi.

Sementara itu, cawapres Prabowo Subianto akan berkampanye di Kabupaten Soreang, Jawa Barat (Jabar). Kemudian mengadakan pertemuan dengan 2.150 kepala desa dari 17 kabupaten di Jatinangor, Sumedang, Jabar. Prabowo juga akan bertemu dengan para pedagang di Pasar Gedebage, Bandung. Kegiatan diakhiri dengan pertemuan bersama sejumlah tokoh masyarakat di Hotel Savoy Homan, Bandung.(AND/Antara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.