Sukses

Penyebar Selebaran Gelap Diduga Kader Hanura

Sukri, orang yang menyebarkan selebaran gelap terkait istri Boediono diduga berasal dari kader Partai Hanura. Sukri merupakan calon legislator resmi Partai Hanura wakil Deli Serdang.

Liputan6.com, Medan: Sukri, orang yang disebut-sebut menyebarkan selebaran fitnah terhadap istri calon wakil presiden Boediono diduga berasal dari kader Partai Hanura. Namun, hingga kini Partai Hanura belum mengkonfirmasi informasi tersebut. Informasi ini disampaikan Komisi Pemilihan Umum Deli Serdang, Sumatra Utara, Selasa (30/6).

Nama Sukri ini muncul dari keterangan Adi Zein Ginting saat memenuhi panggilan Panitia Pengawas pemilu Kota Medan dan polisi, kemarin. Pria yang berprofesi sebagai tukang pijat tradisional ini mengaku diperintah Sukri, calon legislator resmi Partai Hanura wakil Deli Serdang, untuk menyebarkan selebaran [baca: Polisi Medan Masih Periksa Adi Zein]. Lebih lengkapnya dapat Anda lihat di tayangan video berita ini.(UPI/VIN)







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.