Sukses

Mega-Pro Kampanye Terbuka di Bali

Pasangan capres dan cawapres Megawati Sukarnoputri-Prabowo Subianto, siang ini, akan berkampanye terbuka di Lapangan Kapten Japa, Padang Galak, Sanur, Bali. Mega-Pro akan menyampaikan pidato politik.

Liputan6.com, Denpasar: Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Megawati Sukarnoputri-Prabowo Subianto, Sabtu (27/6) siang, akan berkampanye terbuka di hadapan puluhan ribu pendukungnya di Bali. Lapangan Kapten Japa, Padang Galak, Sanur, tempat kampanye akan digelar telah ditata dan dihias sedemikian rupa dengan atribut juga baliho dalam berbagai bentuk serta ukuran.

Wayan Koster, anggota tim pemenangan Mega-Pro, menyatakan pihaknya telah melakukan persiapan matang, termasuk pengerahan massa pendukung dari delapan kabupaten dan satu kota di Bali dengan target massa sedikitnya 25.000 orang. Panitia juga mengundang Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan Wakil Gubernur Bali AAN Puspayoga yang juga kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah PDIP Bali, Nyoman Partha, mengatakan, Megawati dan Prabowo akan tampil menyampaikan pidato politik. Kampanye juga dimeriahkan sejumlah artis Ibu Kota maupun artis lokal Bali.

Megawati yang sudah berada di Bali, pagi ini, dijadwalkan mengunjungi Gandhi Puri Asram Bali di Kabupaten Klungkung. Sementara Prabowo akan menghadiri pembukaan konferensi Pinandita Siwa-Budha se-Nusantara di Puri Agung Singaraja yang dihadiri raja-raja di Nusantara. Prabowo dan Megawati akan bergabung siang harinya di Lapangan Padang Galak, Sanur.(ANTARA/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini