Sukses

SBY Menggilir Cirebon, Balikpapan, dan Solo

Capres SBY hari ini dijadwalkan berkampanye di Cirebon, Jabar. Besok, SBY akan berkampanye di Balikpapan, Kaltim. Sementara lusa, SBY akan berkampanye di Solo, Jateng, dengan target massa 30.000 orang.

Liputan6.com, Cirebon: Calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu (27/6) pagi, akan berkampanye di Gelanggang Olahraga Bima, Kota Cirebon, Jawa Barat. Kampanye akan dilakukan di hadapan sekitar 2.500 undangan yang merupakan simpatisan dan pendukung SBY dari berbagai partai politik koalisi. SBY bersama Ibu Ani Yudhoyono sebelumnya sudah tiba di Cirebon, Jumat malam, dengan menggunakan mobil pribadi.

Setelah kampanye yang akan berlangsung sekitar 1,5 jam, SBY dijadwalkan melanjutkan perjalanan menuju Semarang, Jawa Tengah, menggunakan bus dan akan berhenti untuk makan siang di Warung Makan Bu Ipah, Tegal, Jateng. Setelah bermalam di Semarang, Yudhoyono akan melanjutkan kampanye di Balikpapan, Kalimantan Timur, besok siang. Kampanye di Balikpapan akan digelar di Dome Convention Center dengan mengundang sekitar 2.500 orang. Senin, calon presiden dari Partai Demokrat ini akan berkampanye di Stadion Sriwedari, Solo, Jateng, dengan massa sekitar 30.000 orang.(ANTARA/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini