Sukses

JK Keliling Garut dan Tasikmalaya

Sepanjang Jumat (26/06), calon presiden Jusuf Kalla dijadwalkan berada di Tasikmalaya dan Garut, Jawa Barat, untuk melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan sejumlah pengasuh pondok pesantren.

Liputan6.com, Tasikmalaya: Sepanjang Jumat (26/06), calon presiden Jusuf Kalla dijadwalkan berada di Tasikmalaya dan Garut, Jawa Barat, untuk melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan sejumlah pengasuh pondok pesantren. Diawali dengan Pondok Pesantren Suryalaya, kabupaten Tasikmalaya, bertempat di Gedung Serbaguna Sukriya Bakti, JK akan memberikan kuliah umum bertema "Pendidikan dan Pemberdayaan Ekonomi Rakyat yang Mandiri" di depan civitas akademica Institut Agama Islam dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah.

Selanjutnya Jusuf Kalla akan mengunjungi Abah Anom, sesepuh Pondok Pesantren Suryalaya. Setelah itu, JK akan mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam Ciamis, untuk bersilaturahmi dan sholat jumat bersama warga sekitar. Pondok Pesantren Sholawatul Huda, Tasikmalaya, akan menjadi tempat berikutnya, sebelum berkunjung ke Pondok Pesantren pimpinan KH Ubaidillah Cipasung, Singaparna, Tasikmalaya. Dari Tasikmalaya, JK juga masih akan bersafari lewat perjalanan darat ke Garut, tepatnya ke Pondok Pesantren Mussadadiyah pimpinan KH Cecep Abdul Halim, Garut.

Setelah dari Garut, JK akan menempuh jalan darat menuju Bandung, untuk terbang kembali ke Jakarta pada pukul 19.00 WIB.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.