Sukses

Tim Sukses Capres Gelar Kampanye Damai

Tim sukses capres dan cawapres mengelar kampanye damai dengan sejumlah mobil hias mengelilingi Kota Lumajang, Jatim.

Liputan6.com, Lumajang: Tim sukses calon presiden dan wakil presiden di Lumajang, Jawa Timur, menggelar kampanye bersama dengan konvoi damai, Ahad (21/6). Sejumlah mobil dihias dengan berbagai atribut capres dan hasil bumi masyarakat setempat. Kampanye damai itu dimulai dari depan Gedung Pemerintah Kabupaten Lumajang dan dilanjutkan dengan berkeliling kota.

Konvoi damai itu sempat dihentikan anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Lumajang karena tim kampanye SBY-Boediono dan JK-Win membagikan atribut dan kaos di Jalan Raya Randu Agung. Padahal, sebelumnya sudah disepakati untuk tidak membagikan barang dalam bentuk apapun. Panwaslu akhirnya mengambil kembali kaos yang terlanjur dibagi bagikan ke warga. Kendati demikian, Panwaslu tidak akan melanjutkan temuan itu karena tidak menyalahi aturan sebab saat ini sudah masuk masa kampanye.(UPI/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini