Sukses

Prabowo Janjikan Perbaikan Nasib Nelayan

Cawapres Prabowo berjanji akan meningkatkan kesejahteraan nelayan dan membantu para pengusaha kecil. Sedangkan Boediono berjanji akan bekerja sekuat tenaga memajukan pertanian rakyat.

Liputan6.com, Cirebon: Calon wakil presiden Prabowo Subianto, Sabtu (20/6), berkampanye di Kota Cirebon dan Kuningan, Jawa Barat. Prabowo berjanji akan meningkatkan kesejahteraan nelayan dan membantu para pengusaha kecil. Menanggapi hal itu, para nelayan meminta Prabowo meneken kontrak politik.

Sedangkan cawapres Boediono mengunjungi perkebunan teh di daerah Neglasari, Narangdan, Purwakarta, Jabar. Dalam kunjungan itu, Boediono menyempatkan diri berdialog dengan petani yang mengeluhkan rendahnya upah dan mahalnya biaya produksi. Boediono berjanji akan bekerja sekuat tenaga memajukan pertanian rakyat. Di waktu bersamaan, cawapres Wiranto bertemu para transmigran di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.(UPI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.